Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Polsek Kediri Jaring Angkutan Wisata Bodong

  • 11 September 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1151 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Dalam rangka mengantisipasi keamanan di obyek wisata Tanah Lot, Kediri Tabanan jajaran polsek Kediri menggelar razia kendaraan yang masuk ke obyek wisata Tanah Lot. Puluhan kendaraan roda dua dan belasan roda empat terjaring dengan berbagai pelanggaran. Selain itu polisi juga menjaring 4 angkutan wisata tak kantongi ijin resmi alias bodong, Kamis, (11/9).

Kapolsek Kediri, Kompol Ketut Gelgel operasi kali ini tidak lain sebagai langkah antisipasi keamanan di obyek-obyek wisata. “Selain untuk harkamtibmas jelang bulan-bulan berakhiran ‘ber’ sekaligus merupakan bagian upaya mengantisipasi keamanan di obyek-obyek wisata. Serta untuk mengantisipasi barang-barang berbahaya seperti senpi dan sajam,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk mentaati peraturan tertib lalu lintas termasuk menggunakan helm pengaman. Pasalnya pihaknya di lapangan banyak mendapati pengendara roda dua tanpa helm. Dalam razia kemarin aparat berhasil menjaring 30 sepeda motor dan 15 unit kendaraan roda empat serta 4 angkutan wisata tanpa ijin resmi. “Sebenarnya banyak yang terjaring, kita berikan himbauan, namun ada juga yang kita tilang,” ucapnya. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER