Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kecewa Jalan Rusak, Warga Payangan Bulat Tekad ke Jana – Amerta

  • 05 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3259 Pengunjung

Tabanan, suardewata.com – Akibat merasa di anaktirikan lantaran jalan rusak di wilayah Desa Payangan Marga tidak kunjung mendapat perbaikan dan hanya diberi janji-janji membuat warga setempat berbulat tekad. Mereka sepakat ingin melakukan perubahan di Tabanan dengan mendukung paket I Wayan Sarjana – IB. Komang Astawa Merta (Jana – Amerta) dalam Pilkada Tabanan 9 Desember mendatang. Hal itu terungkap dalam deklarasi dan kebulatan tekad warga Payangan untuk mendukung dan memenangkan paket Jana – Amerta yan dirangkai dengan pengukuhan pengurus Forum Pemuda Payangan Bersatu yang digelar di Wantilan setempat, Minggu, (4/10) malam.

Ribuan warga tampak memenuhi wantilan setempat dengan berpakaian adat madya. Salah satu tokoh masyarakat setempat I Made Riana menegaskan warga Desa Payangan sepakat mendukung dan memenangkan paket Jana – Amerta dalam pilkada Tabanan mendatang. Hal itu lantaran mereka ingin adanya perubahan di Tabanan kearah yang lebih baik. ”Selama ini kami selalu dikucilkan, lihat jalan disini pada rusak semua sudah selama 10 tahun infrastruktur jalan di Desa Payangan tidak pernah mendapat perbaikan kami hanya diberi janji janji saja,” tegasnya. Atas kekecewaan itulah warganya sepakat ingin melakukan perubahan dengan mendukung paket yang diusung partai koalisi. ”Dulu kami dijanjikan perbaikan jalan, namun sudah bertahun-tahun tidak kunjung mendapat perbaikan hingga hari ini,” ucap Riana. Pihaknya berharap pasangan Jana – Amerta bisa memenankan pilkada sehingga memperbaiki jalan – jalan yang rusak termasuk di Payangan. ”Kami siap mendukun dan memenangkan paket Jana – Amerta, dan kami berdoa agar Jana – Amerta bisa menang,” harapnya.

Sementara terkait dukungan warga Payangan Marga itu, I Wayan Sarjana didampingi Astawa Merta mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut. Dia berharap warga desa lain bisa memiliki semangat yang sama yakni ingin melakukan perubahan yang lebih baik kedepanya. ”Kami siap mengawal aspirasi masyarakat, terutama soal infrastruktur jalan, karena memang kondisinya sudah sangat parah, kita canangkan dalam tiga tahun kedepan tidak ada lagi jalan rusak di Tabanan,” janji Sarjana. Diapun mengaku sudah memiliki program untuk itu, termasuk perbaikan-perbaikan lain sehingga kedepannya Tabanan bisa lebih baik. ”Slogan kami adalah Tabanan baru, tentunya perbaikin disemua lini untuk kearah perbaikan mulai dari insfrastruktur, pertanian, hingga kesejahteraan para pegawai yang selama ini banyak dikeluhkan,” tegas Sarjana. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER