Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Setelah Polsek dan Tokoh, Kapolres Baru Sima Krama ke Pemangku

  • 02 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2987 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Baru beberapa hari menjabat Kapolres Tabanan beberapa hari AKBP. I Putu Putera Sadana, S.IK.,M.Hum.,MM.,langsung action. Setelah soan ke kapolsek-kapolsek dan tokoh masyarakat di Tabanan kini Kapolres Tabanan simakrama tokoh agama dan para pemangku Catur Angga Batukaru. Simakrama itu dilakukan di Banjar Piling Kawan, Penebel, Tabanan, Jumat (2/10).

Dihadapan para pemangku Catur Angga, Putera Sadana  mengatakan, tujuan dari masimakrama ini tiada lain untuk membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat Tabanan. Sehingga dengan terjalinnya komunikasi yang harmonis ini akan mempermudah dalam menciptakan dan mewujudkan Tabanan yang aman, damai dan kondusif. "Saya berharap agar masyarakat Tabanan bersama-sama mewujudkan kehidupan yang aman, damai dan kondusif", ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga mengajak para pemangku selaku pelayan umat untuk senantiasa ngarestitiang jagat. Terlebih menjelang berlangsungnya perhelatan pemilukada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2015.

Sementara itu Ketua Paiketan Pemangku Catur Angga, Jro Deni mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Harapannya, agar Kapolres Tabanan yang baru ini senantiasa mengedepankan upaya-upaya untuk selalu menjaga keamanan Tabanan. ina

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER