Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tabanan Sabet WTN Untuk Ketiga Kalinya

  • 10 September 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1010 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Untuk ketiga kalinya Tabanan kembali meraih penghargaan di bidang lalu lintas yang disimbolkan dengan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN). Penghargaan WTN itu diserahkan oleh Menteri Perhubungan EE Mangindaan kepada Asisten I Pemkab Tabanan I Wayan Yatnadi yang mewakili Bupati Eka Wiryastuti Rabu, (10/9) di Jakarta.

Kepala Dinas Perhubungan Tabanan I Made Agus Harta Wighuna yang ikut mendampingi Asisten I saat dihubungi membenarkan Tabanan telah berhasil menyabet WTN untuk kali ketiganya. “Ini yang ketiga kalinya, dan ini merupakan kerja keras semua pihak mulai dari pemerintah, Kepolisian, pengemudi angkutan umum, serta masyarakat” ucapnya.

Dikatakn penilaian untuk meraih penghargaan ini sebenarnya duah beberapa bulan lalu mulai dari pengamatan dan peninjauan tim penilai yang langsung turun ke Tabanan. “Selain itu kita mencoba mengevaluasi beberapa titik lemah yang sempat menjadi catatan pada tahun lalu. Di antaranya soal ketersediaan rambu, marka jalan, sampai fungsi halte,” ungkapnya.

Kedepannya Agus yang mantan camat Selemadeg Barat itu mengaku kedepannya masih harus melakukan pembenahan guna menciptakan kelancaran berlalu lintas di Tababan. Salah satunya pada sektor angkutan yang kini sedang diupayakan untuk dihidupkan kembali lewat program Trans Serasi yang belum lama ini dicanangkan.   “Kedepannya kita berharap tidak hanya sebatas kategori lalu lintas, tapi piala umumnya,” pungkas Agus. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER