Mr. X Ditemukan Gantung Diri

  • 30 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 5886 Pengunjung

Gianyar, suaradewata.com – Sesosok mayat terbujur kaku dengan seutas kabel telepon yang melilit dilehernya, ditemukan warga di sebuah gudang warung kosong di Banjar Lungsiakan, Ubud, Gianyar. Selain terjerat dibagian leher, kondisi korban juga terlihat melepuh di sekujur tubuh, hingga identitas dan motif korban belum diketahui polisi.

Warga sekitar Banjar Lungsiakan,Ubud dikejutkan dengan telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tergantung kabel telepon yang terikat ke palfon sebuah gudang warung yang sudah kosong, Selasa siang (29/9) sekitar pukul 11.00 wita. Menurut saksi mata yang menemukan, I Ketut Parta (55) mengatakan, saat pergi ke sawah dan melakukan aktivitas kesehariannya di areal persawahan, dirinya melihat ada banyak lalat keluar dari sebuah gudang yang letaknya tidak jauh dari sawah miliknya. Ketika di dekati dicium aroma yang sangat menyengat seperti bau bangkai, saat pintu gudang dibuka dirinya dikejutkan dengan sesosok benda yang tergantung. “ Awal saya kira itu orang-orangan (lelakut), tapi saat  di dekati ternyata ada benda tersebut mayat yang tergantung” ungkap Parta.

Mengetahui ada mayat, Parta lalu menghubungi anaknya  Wayan Sudiarsa (30) untuk melaporkan penemuan tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke aparat kepolisian sektor Ubud. Dari hasil olah TKP, diketahui mayat tersebut memiliki tinggi badan kurang lebih 175 cm dengan kondisi badan hitam kulit melepuh seperti habis terbakar, menggunakan baju kaos berwarna hitam dan memakai celana jeans warna biru. Namun tidak ditemukan identitas yang melekat pada mayat tersebut. Untuk penyelidikan lebih lanjut, mayat Mr.X di bawa ke RSUP Sanglah untuk dilakukan otopsi.gus


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER