Setelah Pemotor Giliran Avansa Tabrak Pohon

  • 27 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2897 Pengunjung

Tabanan suaradewata.com – Setelah sehari sebelumnya sebuah sepeda motor yang out of control (OC) di jalur Denpasar – Gilimanuk yang dikenal jalur tengkorak tepatnya km.44.1 00 termasuk Br. Dinas soka kelod, Desa Antap, Selemadeg, Tabanan yang mengakibatkan satu orang tewas dan satu luka-luka. Kini giliran Toyota Avansa Nopol L 1309 ZS mengalami hal yang sama di wilayah Soko Kelod, Sabtu (26/9).

Akibat OC, mobil Toyota Avansa nopol L 1309 ZS yang dikemudikan Edi Supriyanto,33 asal Dusun Krajan, Desa Purwohrjo, Banyuwangi menabrak pohon perindang dipinggir jalan. Tidak ada korban jiwa, namun mobil milik korban ringsek. Kejadiannya sekitar pukul 06.30 wita. Sebelum kejadian Edi datang datang dari arah jurusan Denpasar menuju arah jurusan Gilimanuk. Saat melintasi jalan lurus dan turunan landai mobil avansa yang dikendarainya oleng kekanan. Sejurus kemudian menabrak pohon perindang yang ada di bahu jalan sebelah kanan. Beruntung Edi dalam keadaan selamat namun mobil bagian depannya ringsek.

Sekedar diketahui sehari sebelumnya Sabtu, (26/9) sekitar pukul 20.00 wita Ponco Waskito warga Jalan Pura Demak Gang 21 No 34 Denpasar mengendarai sepeda motor Yupiter Z1 DK 8244 OQ membonceng rekannya Talli,33 asal Desa Taman Sari, Sumbermalang, Situbondo. Dia meluncur dari arah jurusan Denpasar menuju arah jurusan Gilimanuk. Sampai di TKP saat melintasi jalan lurus dan turunan landai sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng kekiri. Sejurus kemudian nyemplung Got sebelah kiri badan jalan. Akibatnya pengendara motor Ponco Waskito mengalami luka parah dan meninggal di TKP. Sementara rekannya yang dibonceng dalam keadaan luka namun nyawanya selamat.

Kapolsek Selemadeg, AKP Abdus Salim seijin Kapolres membenarkan lakalantas akibat OC diwilayah hukum Polsek Selemadeg itu. “Iya di wilayah yang sama terjadi dua kali lakalantas akibat OC, yang pertama adalah sepeda motor dan hari berikutnya mobil,” ucapnya. Akibat lakalantas pertama itu pengendar motor tewas di TKP. Sementara laka hari kedua pengemudi mobil dalam keadaan selamat. “Kasusnya kini tengah ditangani unit lakalantas Polres Tabanan,” ucap Abdus. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER