Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ditemukan Tewas Saat Tidur

  • 25 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2369 Pengunjung

Jembrana,suaradewata.com-Kematian sesorang memang tidak bisa ditentukan karena semua itu sudah diatur oleh yang maha kuasa. Seperti halnya yang dialami oleh seorang buruh serabutan I Komang Gunawan,50 asal Lingkungan Satria, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, ditemukan meninggal di dalam kamarnya. Kamis (24/9) malam.

Dari informasi yang dihimpun, Jumat (25/9) diketahuinya korban meninggal ini, berawal dari kecurigaan dari anak korban yakni Kadek Gunia Raka Negara karena sekitar pukul 19.00 wita bapaknya sama sekali tidak keluar. Sehingga, diputuskan untuk membangunkannya dengan mengetuk pintu. Namun sama sekali tidak ada jawabannya. Merasa perasaannya tidak enak, sehingga anaknya ini memanggil iparnya mengintip dari lubang jendela kamar tidur korban. Saat itu korban terlihat, tidur seperti biasanya, namun sayangnya saat dipanggil-panggil tidak menyahut.

Karena terus tidak menyahut sehingga, anaknya ini bersama iparnya langsung mendobrak pintu kamar bapaknya. Namun setelah pintu berhasil didobrak, sehingga mereka berdua menghampiri bapaknya yang sedang tertidur. Setelah dihampiri ternyata bapaknya sudah tidak bernafas lagi dangan kondisi tubuh sudah dingin dan kaki. Sehingga peristiwa ini dilaporkan ke aparat desa dan kepihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP I Gusti Made Sudarma Putra saat dikomfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Korban diduga meninggal karena serangan jantung.  Pasalnya ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. “Karena keluarga sudah mengiklaskan kepergian korban sehingga tidak dilakukan otopsi,” jelasnya dem


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER