Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Diusia ke 28 PDAM Tabanan Komit Tingkatkan Pelayanan

  • 10 September 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1437 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com - Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tabanan kini sudah memasuki remaja, pasalnya pada hari ini 10 September 2014 PDAM Tabanan genap berusia 28 tahun. Di hari jadinya ini Dirut PDAM IB. Oka Sedana, ST berharap PDAM Tabanan mampu memberikan pelayanan yang maksimal bagi para pelangganya di Tabanan. "Setiap saat kami selalu berusaha berbuat maksimal, dengan harapan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan kami di Tabanan, dan kami tetap komit selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya Rabu, (10/9).

Seperti diketahui PDAM Tabanan yang awalnya merugi setelah pucuk pimpinan diambil alih oleh IB. Oka Sedana mulai menampakkan gaerahnya. Bahkan kini hutang-hutang PDAM yang dulu sempat membuat perusahan daerah ini mati suri kini mulai menggeliat bahkan mampu memberi kontribusi kepada daerah. "Berkat kerja keras semua pihak baik itu pemerintah, para staf PDAM hingga masyarakat, kami bisa bangkit dan berbuat untuk daerah dan masyarakat," ucapnya.

Meski demikian pihaknya tidak terlena dengan keberhasilan tersebut, dan terus berbuat yang terbaik untu memajukan perusahan milik daerah tersebut. "Tujuan utama kami disamping perusahan ini bisa mandiri, juga bagaimana memberikan kepuasan pelayanan kepada para pelanggan kami yang notabene adalah masyarakat Tabanan," ucap Oka Sedana. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER