Bupati Cek Fasilitas Dinas Wabup

  • 09 September 2014
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3648 Pengunjung

Badung, suaradewata.com- Jelang pelantikan I Made Sudiana sebagai Wakil Bupati (wabup) Badung, Bupati Badung A.A. Gde Agung, Senin (8/9) kemarin, meninjau langsung kesiapan ruang kerja dan fasilitas bagi wabup. Peninjauan tersebut guna memastikan berbagai fasilitas tersebut siap digunakan dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan.

Dalam peninjauan kemarin, Bupati Gde Agung tampak sangat serius dan detail memperhatikan kondisi ruangan wabup. Mulai dari ruang kerja, ruang tamu, ruang rapat dan ruang sekpri. Secara detail dan serius, Gde Agung melakukan pengecekan kondisi ruangan dan perlengkapan kerja yang ada di dalamnya. Bahkan tak tanggung-tanggung, toilet juga menjadi salah satu poin pemeriksaan.

Turut mendampingi Gde Agung dalam peninjauan tersebut, Sekda Badung Kompyang R. Swandika, Kepala BKD Diklat I Gede Wijaya, Kabag Humas dan Protokol A.A. Gede Raka Yuda serta Kabag Umum Ida Bagus Oka Dirga.

Usai memeriksa ruangan wabup, Gde Agung dan jajarannya juga memeriksa secara detail kendaraan dinas wabup berupa Toyota Camry DK 5 Q keluaran tahun 2007 dan  kendaraan lapangan Toyota Prado Land Cruiser tahun 2007 . Lagi-lagi, Gde Agung secara detail melakukan pengecekan guna memastikan, kendaraan dinas tersebut berfungsi dengan baik.

Fasilitas lain yang menjadi perhatian serius Gde Agung yakni terkait keberadaan personil yang mendampingi Wabup yakni  ajudan dan sekpri bagi wabup. Bupati Gde Agung meminta orang-orang yang menjadi ajudan dan sekpri wabup adalah mereka yang sudah memahami mekanisme kerja di lingkungan wabup sehingga diharapkan bisa maksimal membantu kelancaran pelaksanaan tugas wabup.

“Pemeriksaan ini untuk melihat secara langsung kondisi ruangan dan kelengkapan penunjang kerja wabup guna memastikan kelancaran pelaksanaan tugas wabup baru nanti,” ujar Gde Agung.

Usai memeriksa ruang kerja dan fasilitas untuk wabup, siang harinya, Bupati Gde Agung juga menyempatkan diri meninjau persiapan pelantikan wabup di DPRD Badung. Pada kesempatan tersebut, Gde Agung kembali mengungkapkan harapan, kehadiran wabup nantinya dapat membantu tugasnya sebagai bupati dalam melaksanakan program pembangunan, pemerintahan dan fungsi-fungsi kemasyarakatan. Pihaknya berharap, kebersamaan serta soliditas yang telah terjalin selama ini di pemerintahan Badung dapat ditingkatkan. hms

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER