Polsek Baturiti Kumpulkan Berbagai Elemen

  • 10 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2587 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com  - Guna menjaga stabilitas keamanan selama kampanye dan pikada 9 Desember mendatang khususnya di wilayah Kecamatan Baturiti, jajaran Polsek Baturiti rapatkan barisan. Mereka mengajak berbagai elemen mulai dari tim pemenangan kedua kandidat, PPK, Camat, Danramil, Panwas dan Ormas untuk duduk bersama, Kamis (10/9).

Kapolsek Baturiti, AKP Heri Supriawan, SIK yang menggagas pertemuan itu mengatakan stabilitas keamana kacamatan Baturiti jelang pilkada sangat penting guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Mengingat kedua calon Bupati yakni Ni Putu Eka Wiryastuti  yang diusung PDIP dan I Wayan Sarjana yang diusung Gerindra, Hanura dan Nasdem berasal dari Baturiti sehingga pihaknya merasa perlu mengajak semua pihak tetap menjaga kondusifitas wilayah khususnya Baturiti. “Kedua calon Bupati yang bertarung berasal dari Baturuti, sehingga kami merasa perlu untuk duduk bersama membangun komitmen guna bersama-sama menjaga stabilitas di wilayah Baturiti,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut AKP Heri juga menghimbau agar semua pihak menjaga nilai-nilai demokrasi yang langsung umum bebas dan  rahasia. Sehingga pesta demokrasi lima tahunan ini dapat berjalan dengan aman,tertib dan lancar. “Guna mewujudkan hal tersebut diperlukan kesadaran hukum dan etika berpolitik yang santun,” ucapnya. Dalam pertemuan itu semua pihak baik ormas tim pemenagan Eka – Jaya dan Tim Pemenangan Jana Amerta sepakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas sehingga pilkda 9 Desember berjalan dengan aman dan lancar. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER