13 Satpam Kebun Raya Digembleng

  • 09 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2443 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Sebanyak 13 orang Satpam yang bertugas di Kebun Raya Bedugul, Baturiti Tabanan digembleng. Mereka diberikan pelatihan berbagai materi pengamanan oleh instruktur dari Polsek Baturiti selama tiga hari dan pelatihan itu ditutup Rabu, (9/9).

Kapolsek Baturiti, AKP Heri Supriawan disela-sela menutup pelatihan tersebut mengungkapkan bahwa pelatihan satpam tersebut bertujuan agar satpam di kawasan obyek wisata tersebut mengetahui tugas dan tanggungjawabnya dalam menjaga keamanan di wilayah kebun raya. ”Harapan kita mereka nantinya mampu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pengunjung kebun raya,” ucapnya.

Para Satpam tersebut digembleng selama tiga hari sejak Senin,(7/9) hingga Rabu, (9/9). “Mereka dilatih oleh instruktur dari jajaran Polsek Baturiti dengan berbagai keahlian,” ucapnya. Adapun materi yang diberikan diantaranya Bela diri, olah TKP, Tindakan Pertama TKP hingga gerakan pengaturan lalu lintas serta pelayanan prima. “Semua materi yang kami berikan mampu diserap oleh peserta pelatihan, sehingga mereka kini sudah siap memberikan pelayanan maksimal bagi pengunjung Kebun Raya Bedugul,” ucap Kapolsek. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER