Ditimpa Pohon Sengon, Tukang Sensor Tewas

  • 09 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2460 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Naas menimpa Wawan,20  buruh sensor asal Lumajang, Jawa Timur. Dia meregang nyawa setelah tertimpa pohon sengon di tegalan  I  Wayan Yasa di Banjar Gempinis Kangin, Desa Dalang, Kecamatan Selemadeg Timur, Rabu ( 9/9).

Informasi yang berhasil dihumpun menyebutkan, sebelum korban ditimpa pohon sengon sekitar pukul 11.00 Wita  Pak Ropik alias Jon memotong cabang sengon menggunakan sensor. Jon yang tinggal di Penatahan Tengah, Kecamatan Penebel, tersebut tidak mengetahui kalau di bawah pohon sengon yang ditebangnya itu ada korban. Saat dahan pohon sengon itu dipotong dan jatuh, tepat menimpa korban yang berdiri persis dibawah pohon yang panjangnya 15 meter  dengan diameter 20 sentimeter. Daham pohon sengon itu tepat mengenai kepala korban.

Akibatnya darah pun mengucur dari kepala korban, korban juga tidak sadarkan diri.  Selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit. Karena luka yang dialami korban sangat parah, korban pun tidak mampu ditolong kemudian meninggal dunia.  Kaposek Selemadeg Timur AKP Made Sunarsa seijin Kapolres Tabanan membenarkan kejadian tersebut  . Pihaknya tengah memintai keterangan  sejumlah saksi-saksi yang semuanya rekan kerja korban.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER