Eka Wiryastuti Peduli KK Miskin

  • 08 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2922 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Meski tidak lagi menjadi Bupati Tabanan namun perhatian Ni Putu Eka Wiryastuti kepada KK miskin tidak diragukan lagi. Terbukti dalam kunjunganya ke krama di 9 Banjar di Desa Bantiran Pupuan, selain melakukan persembahyangan bersama Eka juga membagikan sembako gratis kepada KK miskin di wilayah tersebut. Hal itu terekam saat Eka diundang warga setempat menghadiri upacara ngenteg linggih pada Minggu, (6/9).

Kedatangan Eka ditengah-tengah masyarakat Desa Bantiran Pupuan mendapatkan sambutan hangat dari warga. Bahkan beberapa warga dan tokoh beberapa kali meminta berfota bersama dengan calon Bupati yang diusung PDIP tersebut. Dalam kesempatan itu Eka mengajak masyarakat untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Ida Sang Yang Widi Wasa seperti dengan persembahyangan bersama. Tujuannya selain meminta keselamatan juga ngerestitian jagad khususnya Tabanan agar selalu diberi anugrah dari yang kuasa sehingga masyarakatnya Sejahtera Aman dan Berprestasi. “Mari kita jaga Tabanan bersama, dan berbanggalah menjadi orang Tabanan,” ucap Eka.

Sementara salah satu tokoh setempan AA Dharma Putra yang juga anggota DPRD Tabanan mengatakan Tabanan merupakan bagian dari proses yang dilakukan dikaitkan dengan keutuhan dan kerukunan masyarakat dan memiliki nilai positif di dalam kehidupan masyarakat. Dia juga mengaku kehadiran Eka Wiryastuti ke desanya merupakan kehormatan bagi warga Bantiran. Karena bagaimanapun saat memimpin Tabanan lima tahun sebelumnya Eka – Jaya sangat merakyat dan dikenal baik oleh seluruh lapisan masyarakat.  "Desa Bantiran sejak kepemimpinan beliau (Eka-Jaya), tetap mendukung segala kebijakan," imbuh Gung Baron panggila Dharma Putra. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER