Rem Blong, Truk Pengangkut Semen Nyungsep

  • 07 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2378 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Akibat rem blong sebuah truck DK 9417 Q mengangkut semen yang disopiri Rubai,58 asal Lombok Barat bernasib apes. Pasalnya ban depan kiri nyungsep di trotoar di Jalan Bay Pass Denpasar Gilimanuk masuk wilayah Desa Penyalin. Akibatnya posisi truck miring ke kiri beruntung muatannya tidak jatuh.

"Kejadiannya jam setengah 1 malam (kemarin red), saat melewati short cut memasuki tanjakan rem sudah terasa tidak berfungsi, dan nyampe di sini ada kemacetan, dari pada nabrak di depan setir truk saya panting kiri saja," ujar Rubai.

Untuk selanjutnya, truk pengangkut semen dari pelabuhan Ketapang, Jawa Timur menuju ke Ketewel Gianyar itu menunggu truk lain untuk memindahkan barang bawaannya. "Nunggu truk lain buat pindahin semenya, setelah itu baru diderek," terangnya. 

Rubai mengaku pihaknya juga sudah ditilang oleh Polsek kerambitan, surat kendaran seperti SIM dan STNK truk tersebut juga telah berada di Kantor Polsek Kerambitan. 
"Surat kendaraan seperti SIM dan STNK juga sudah ada di Polsek Kerambitan, tadi malam saya sudah ditilang," ujarnya. ina

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER