Bangunan Genset Ludes Terbakar

  • 07 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2143 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com- Sebuah bengkel kayu ludes terbakar. Musibah ini dialami oleh I Wayan Polen asal Banjar Air Anakan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Dari informasi yang dihimpun senin (7/9) kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 wita yang diketahui pertama kali oleh buruh dari bengkel kayu tersebut yakni Isdul asal Desa Banyubiru yang saat itu sedang asyik mengecat kayu dihalaman depan. Namun beberapa saat kemudian Isdul kebelakang untuk mengambil bahan cat dan melihat api sudah membesar di tempat khusus mesin genset, berupa bangunan semi permanen berkuruan 2 meter x 2 meter, yang berada di selatan bangunan bengkel kayu tersebut.

Mengetahui api sudah membesar, sehingga Isdul berteriak bilang kebakaran dan langsung memberitahukan bosnya, agar melapor kepada pemadam kebakaran di Kantor Sat Pol PP Jembrana. Sebelum pemadam kebakaran datang api berusaha dipadamkan dengan alat seadanya, jelang beberapa saat pemadam kebakaran datang dan api bisa dipadamkan dan kebakaran tidak merembet ke bangunan lainnya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peritiwa tersebut, hanya saja kerugian material sekitar Rp 15 Juta.dem


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER