Tabrak Pohon Truk Ringsek

  • 07 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1939 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com - Nasib naas dialami oleh seorang sopir truk nopol  DK 9588 AG  yakni Suwanto,30dan kenetnya, Januar Ahmat,26 asal Probolingg, Jawa Timur. Pasalnya, menabrak pohon perindang dan tembok pagar rumah warga hingga hancur.

Dari informasi kecelakaan tersebut terjadi senin (7/9) sekitar pukul 07.15 wita. di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk, Banjar Bale Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. berawal dari truk naas tersebut meluncur dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi.

Sebelum sampai di TKP dengan kondisi jalan menanjak truk tersebut melintas dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba oleng menabrak pohon perindang di sisi utara jalan hingga roboh dan truk naas tersebut terhenti setelah menabrak tembok pagar rumah warga setempat hingga hancur lebur. Akibat kejadian tersebut, truk bagian depan ringsek dan kacanya hancur begitu juuga dengan tembok pagar tembok milik warga hancur. Beruntung sopir truk selamat tidak mengalami cidera sedikitpun, hanya kernet truk Januar Ahmat, 26 asal Probolinggo mengalami luka ringan.

Sementara di konfirmasi terpisah Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Gede Sumadra Kerthiawan seizin Kapolres Jembrana saat dikonfirmasi senin (7/9) membenarkan kecelakaan tersebut. “ ya benar anggota kami masih di TKP,” tegasnya.dem


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER