OC, Truck Pelen-palen Terguling

  • 03 September 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2071 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Sebuah truk Hino dengan nomor polisi P 9187 UV dikemudikan oleh Sastro Irawan,33 asal Banyuwangi mengalami out off control sehingga terguling di tanjakan  Samsam II  Pd KM 25.1, Kecamatan Kerambitan. Akibatnya arus lalin di jalur utama Denpasar –  Gilimanuk itu macet sekitar dua jam Rabu (3/9).

Awalnya truk yang bermuatan palen-palen itu meluncur dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Sampai di TKP saat jalan tanjangan truck itu tidak kuat nanjak. Akibatnya truck yang sejak awal berjalan pelan itu tiba-tiba mundur. Selanjutnya truk itu terguling dan melintang di tengah jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan out off control itu namun muatan truck berupa palen-pelen berserakan di tengah jalan yang membuat jalur utama Denpasar – Gilimanuk itu mengalami kemacetan.

Saking beratnya truck tersebut evakuasi baru bisa dilakukan dalam waktu dua jam kemudian. Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Heri mengatakan setelah truck berhasil dievakuasi arus lalulintas kembali normal. “Memang sempat macet, namun setelah dievakuasi arus lalin kembali normal,” ucapnya. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER