Restitian Jagat, Pj. Bupati ajak Pejabat Tabanan Sambangi 6 Pura

  • 06 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1968 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Guna mendapatkan dukungan skala niskala dalam memimpin Tabanan terlebih menjelang pilkada Tabanan, Penjabat Bupati Tabanan Wayan Sugiada ngrestiti di enam pra yang ada di Tabanan. Pura-pura yang disambangi Sugiada tersebut yakni Pura Luhur Batukaru, Pura Puseh adat kota, Pura Puser Tasik, Pura Dalem adat Kota Tabanan, Pura Tanah Lot, dan  Pura Pakendungan, Sabtu, (5/9).

Dalam persembahyangan tersebut Sugiada tidak lupa mengajak serta Sekda I Nyoman Wirna Ariwangsa dan para kepala SKPD. Menurut Sugiada persembahyangan dilakukan sebagai bentuk sujud bhakti kehadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa agar dirinya diberi kekuatan untuk memimpin Tabanan beberapa bulan ke depan. "Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak seluruh pimpinan SKPD untuk meluangkan waktu sejenak, menghaturkan bhakti kehadapan beliau agar kami selalu diberi keselamatan dan pikiran positif dalam menjalankan tugas negara," ungkapnya.

Dirinya menambahkan kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Tabanan memerlukan tanggung jawab yang besar. Pihaknya tidak hanya membutuhkan dukungan dari masyarakat (skala) namun dukungan secara niskala juga dibutuhkan. "Memimpin Tabanan memerlukan tanggung jawab yang besar, saya membutuhkan dukungan secara skala niskala," tandasnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER