Universitas Dr Soetomo Study Banding ke STISIP Margarana

  • 01 September 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1828 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – STISIP Margarana, Tabanan kedatangan rombongan Fakultas Administrasi Universitas Dr Soetomo Surabaya untuk melakukan study banding. Rombongan yang berjumlah 31 orang itu diterima Ketua STISIP Margaran Tabanan, Drs  I Wayan Madra Suartana MSi, Senin (1/9).

Madra Suartana dalam sambutanya mengatakan sangat berterimakasih karena STISIP Margarana Tabanan ditunjuk sebagai tempat stadi banding bagi Fakultas Administrasi Universitas Soetomo Surabaya. “Ini suatu kebanggaan bagi kami seluruh Civitas Akademika, karena telah dikunjungi oleh rekan kami dari Universitas Dr Soetomo, Surabaya,” jelasnya. Pada kesempatan itu Madra juga menjelaskan mulai dari awal pembentukan kampus STISP Margarana, termasuk perjuanganya selama ini. Sehingga mampu meraih status akreditasi B dari BAN PT. “Kami senantiasa berkerja keras, agar mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainya di Bali. Terlebih status yang kami sandang saat ini adalah Akrediatsi B,” jelasnya.

Sedangkan Dekan Fakultas Adiministrasi Unitomo, Surabaya Drs Basuki Nugroho MSi menegaskan kunjungan ke STISIP Margarana Tabanan selain untuk melakukan kunjungan balasan atas kunjungan STISIP Margarana yang sudah dua kali ke Unitomo. Pihaknya juga senantiasa membantu STISIP Margarana dari berbagai persoalan akademik yang dihadapi. Terlebih kedepan tantangan dunia akademik semakin kompleks seiring kemajuan era globalisasi. “Kami berdua juga telah menjalin kesepakatan untuk terus bekerja sama di bidang akademik,” tandasnya.  gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER