Plang Pengumuman Data Laka Lantas Mubazir

  • 28 Agustus 2015
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 2517 Pengunjung

Bangli, suaradewata.com- Plang pengumuman data kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang dipasang oleh Polres Bangli belakangan terkesan mubazir. Pasalnya, pengumuman berupa plang yang terbuat dari plat yang terpajang di Jalan Ngurah Rai tepatnya di pojok dekat lapangan Kapten Mudita tersebut sudah lama tidak difungsikan.

Sesuai pantauan Jumat (28/8/2015), beberapa hurufnya sudah mengelupas, dan parahnya lagi data tersebut dipajang sejak tahun 2011 lalu tanpa pernah diupdate lagi. Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kasat Lantas Polres Bangli AKP Mastra Budaya justru mengaku tidak mengetahui terkait plang yang terkesan mubazir tersebut. Bahkan, beberapa anggotanya pun tidak pernah melakukan pelaporan terkait adanya pengumuman data laka lantas. “Saya belum tahu, nanti saya cek dulu,” akunya.

Ditambahkannya, jika nantinya ditemukan pihaknya mengaku akan segera melakukan perbaikan dan mengupdate data laka lantas yang terbaru. “Kami akan kembali memfungsikan plang tersebut, nanti anggota kami akan melakukan pengisian secara berkala,” pungkas Mastra Budaya. ard


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER