Sidak Kantor Camat, Toilet Masih Kotor

  • 24 Agustus 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3235 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Setelah sebelumnya mengkritik masih joroknya toilet di sejumlah SKPD yang ada di lingkungan Pemkab Tabanan,  Penjabat Bupati Tabanan I Wayan Sugiada kembali melakukan sidak ke sejumlah kecamatan. Sidak yang digelar Senin siang (24/8) masih menemukan toilet yang tidak bersih alias jorok.

Kantor Camat Tabanan yang pertama diperiksa Sugiada. Di kantor camat yang berlokasi di belakang  kantor bupati itu pelayananya dinilai sudah baik. Begitujuga dengan kebersihan ruangan serta kebersihan toilet.  Penjabat Sugiada kemudian meluncur ke kantor Camat Kediri.  Kunjungan penjabat diterima langsung  Camat Kediri IGB Adiatmika. Masyarakat sudah terlayani dengan baik di kantor camat Kediri. Namun sayang, Penjabat masih menemukan kodisi toilet yang kurang bersih serta , air tidak mengalir dengan lancar.Di kantor camat Marga pelayanan dan kebersihan sudah dinilai bagus. Namun disarankan untuk menyediakan ruang pelayakan  untuk ibu menyusui.

“Camat beserta staf agar  memberikan layanan terbaik bagi masyarakat  dengan cara menjaga kebersihan, menyiapkan ruang tunggu yang nyaman, melengkapi ruangan dengan SOP dan mekanisme pelayanan serta transparansi pelayanan masyarakat dengan menyiapkan kotak saran,” jelas Sugiada. Diakuinya, masih ditemukan toilet yang belum bersih ketika turun ke beberapa kantor camat kemarin. Penjabat kemudian memberikan teguran atas masih ditemukanya toilet yang tidak bersih itu. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER