Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Koalisi Permanen Siap Hadapi PDIP di Tabanan

  • 27 Agustus 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1832 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Pemilihan Bupati Tabanan pada 2015 mendatang kini mulai menghangat. Banyak yang memperkirakan elaktibilitas Ni Putu Eka Wiryastuti -  I Komang Gede Sanjaya ( Eka-Jaya)  masih sangat kuat. Meski demikian koalisi merah putih yang dikomandoi Gerindra mengaku optimis bisa bersaing dengan catatan koalisi permanen pusat bisa berjalan di daerah.  “Kami akui PDIP di Tabanan masih solid, susah untuk dikalahkan dalam pilkada Tabanan, namun bukan tidak mungkin dikalahkan,” jelas Ketua DPC Gerindra Tabanan I Made Pasek Mika Wijaya.

Kemungkinan untuk mengalahkan PDIP di Tabanan kata dia dengan syarat koalisi permanen merah putih saat pilpres  kemarin tetap bisa dipertahankan dalam pilkada Tabanan mendatang.  “Saya optimis ketika koalisi permanen merah putih berlanjut pada pilkada Tabanan. Calon bupati yang kita usung dapat mengalahkan paket Eka-Jaya yang diusung PDIP,” tandasnya.  Itupun kata dia dalam pertarungan nanti harus head to head antara PDIP dengan koalisi permanen.

Sementara itu terkait, nama-nama yang diusung Gerindra Tabanan. Mika Wijaya menegaskan belum ada nama yang masuk ke Gerindra Tabanan. “Sejauh ini belum  ada  nama yang masuk ke Gerindra secara formal,” tandasnya. Namun ia tidak menapik kalau banyaknya isu yang beredar telah banyak nama politisi Tabanan merapat ke Gerindra. “Kalau isu nama-nama yang masuk ke kita sih saya dengar. Tapi  belum ada komunikasi secara langsung ke saya maupun secara formal,” jelasnya. Namun ia juga tidak menapik, kalau ada beberapa nama telah santer didengarnya terutama  politisi perempuan. gin

 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER