Peringati HUT Kemerdekaan, Pangdam IX/Udayana Gelar Touring

  • 16 Agustus 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2033 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com- Pangdam IX/Udayana, Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Banguntoro bersama dengan para pejabat teras Kodam IX/Udayana mengadakan touring bersama dengan mengendarai sepeda motor pada Sabtu (15/8/2015). Touring motor ini mengambil start di Monumen Nasional Taman Pujaan Bangsa Maragarana, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

 Kegiatan ini dilaksanakan berkaitan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 yang dirangkai dengan kegiatan kemanusiaan yaitu penyerahan bantuan kepada anak-anak dibawah asuhan Yayasan Bhakti Senang Hati. Bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk membantu kebutuhan anak-anak yang berada dibawah asuhan Yayasan Bhakti Senang Hati.

Kegiatan ini disambut dengan penuh senang hati oleh anak-anak yang bernaung di bawah Yayasan Bhakti Senang Hati. Ekpresi ini terlihat saat kegiatan foto bersama dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan “ YAYASAN BHAKTI SENANG  HATI, DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA AKSESIBILITAS RUANG PUBLIK MENUJU MASYARAKAT INKLUSI “

Kegiatan ini diawali dengan sembahyang bersama dan dilanjutkan dengan touring bersama nenuju pantai Kedungu, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan dengan penuh keceriaan.

Pejabat yang hadir antara lain Kasdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Danridam IX/Udayana,  Para Asisten, Para Kabalakdam IX/Udayana dan sejumlah pejabat Kodam IX/Udayana lainnya.bbn/rls/Pendam IX/Udayana

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER