Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Desa Pekraman Kecipratan 346 Unit Motor

  • 27 Agustus 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 852 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Desa Pekraman kini bisa tersenyum, mereka kini mendapatkan bantuan sepeda motor dari dana bantuan hibah. Bantuan sebanyak 364 unit sepeda motor untuk desa pekraman itu diserahkan Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta kepada Desa Pakraman itu dilaksanakan di Wantilan Taman Pujaan Bangsa Margarana, Rabu (27/8).

Hadir dalam kegiatan itu Ketua MUDP Provinsi Bali Jero Gede Suwena,  Wabup IKG Sanjaya, Kadisbudpar  Tabanan I Wayan Adnyana. Wakil Gubernur I Ketut Sudikerta berpesan agar sepeda motor  yang dibagikan digunakan sebaik-baiknya untuk melaksanakan kegiatan yang ada di desa pakraman. Ia juga meminta masyarakat mempertahankan wig-awig sehingga  bali tetap terjaga tetap aman. “Mari bersatu membangun bali sehingga tetap lestari dan eksis di macanegara,” ajak Wagub Sudiekrta.

Sementara itu Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dalam sambutanya yang dibacakan oleh Wakil Bupati IKG Sanjaya  mengucapkan rasa bangga dan terima kasih atas bantuan hibah berupa sepeda motor yang di berikan kepada kabupaten Tabanan. Sepeda motor yang diterima sebanyak 346 unit,  nantinya akan dimasukkan ke aset Desa Pakraman. “Kami berharap sepeda motor ini  mampu digunakan sebaik-baiknya untuk kelancaran operasional di desa,” jelas Bupati Eka yang dikutip Wabup Sanjaya. gin

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER