Perbaiki Senapan Angin, Tewas Tertembak

  • 13 Agustus 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3100 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com-Naas dialami oleh Putu Hadi Kusuma,35 asal Banjar Munduk, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jmebrana. Pasalnya tewas setelah tertembak senapan angin yang diperbaikinya.

Dari informasi kamis (13/8) sebenarnya peristiwa tersebut terjadi di Banjar Munduk Sari, desa Pengulon, Kecamatan Gerogak, Kabupaten Buleleng pada hari selasa (11/8) sekitar pukul 12.00 wita. Berawal dari teman korban yang memperbaiki senapan angin yang tiba-tiba meletus dan pelurunya mengenai pelipis sebelah kirinya. Sehingga korban dilarikan ke RSU Singaraja. Dari hasil citiscan ditemukan sebuah benda yang diduga pluru senapan angin di bagian otak yang mengakibatkan korban mengalami pendarahan. Sehingga korban dirujuk ke RSU Kasih Ibu di Denpasar dan akhirnya meninggal pada Rabu (12/8). Selanjutnya, korban di bawah kerumah duka di Banjar Munduk, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

I Made Jeneng,62 orang tua korban saat ditemui dirumah duka Kamis (13/8) mengatakan, dirinya bersama keluarga lainnya sudah mengiklaskan kepergian anakanya. “Anak saya sangat rajin sehingga semua kerabat dan tetangga di Kaliakah sangat meyayangkan kepergiannya,” lirihnya.  Sementara, Kapolsek Kota Negara, Kompol I Made Prihanjagat kamis (13/8) saat dikomfirmasi membenarkan hal tersebut. Namun peristiwa tersebut terjadi di Singaraja. dem

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER