Pj Bupati Harapkan Kontingen Tabanan Naik Peringkat

  • 13 Agustus 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2028 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Kalau sebelumnya dalam ajang Porprov, Tabanan menduduki peringkat nomer dua dari bawah. Kali ini Penjabat Bupati, I Wayan Sugiada berharap Tabanan naik peringkat. Kalau sebelumnya pada ajang yang sama, kita peringkat kedua terbawah, Tahun ini kita harus bisa peringkat kedua teratas. Kita mempunyai potensi dan atlet yang berbakat, dengan bantuan dana yang cukup serta bekerja lebih keras lagi, semoga target itu bisa tercapai", harap Sugiada saat bertemu dengan pengurus KONI Tabanan Kamis (13/8).

Kepada pegurus KONI, Penjabat Bupati Tabanan menekankan agar seluruh atlet maupun official menyiapkan diri secara maksimal. Mengingat ketatnya persaingan yang harus dilalui selama berlangsungnya event tersebut. "Kerja keras dan selalu maksimal dalam megarungi Porprov ini, segala upaya dan latihan yang keras harus dilakukan demi menjaga nama baik Tabanan. Jadilah orang terbaik buat Tabanan serta banggalah jadi atlet Tabanan dan banggalah jadi rakyat Tabanan", pungkas I Wayan Sugiada.

Penjabat juga mengatakan, tanpa dana yang mencukupi mustahil rasanya atlet Tabanan bisa menunjukkan prestasi meski telah bekerja keras dalam latihan. Oleh karena itu, Sugiada mengatakan siap memberi dukungan semangat dan dana yang cukup, untuk membantu para atlet dan official agar bisa menunjukan prestasi yang membanggakan Tabanan.

Sebelumnya, perwakilan dari Komisi Olah Raga Nasional (KONI) Tabanan Dewa Ary Wirawan menyampaikan, Dalam kegiatan Porprov ini atlet akan dilepas pada 26 agustus ini dan diberangkatkan pada 30 agustus . Porprov yang di gelar di Buleleng akan dibuka pada 13 september mendatang dan pada 1 september sampai dengan 19 september akan dipertandingkan 25 cabang olahraga yang ada. Tabanan sendiri mengirim sebanyak 286 orang atlet dan 100 official. Mereka akan mengikuti serangkaian pertandingan dalam 25 cabang olahraga. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER