Ngantor Hari Pertama, Penjabat Bupati Langsung Sidak

  • 11 Agustus 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2040 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Hari pertama  dinas sebagai penjabat Bupati Tabanan, I Wayan Sugiada langsung move on. Sugiada langsung menggelar rapat koordinasi dengan jajaran SKPD dan meminta SKPD menjalankan tugas sesuai peran masing-masing. Tidak hanya itu, Sugiada juga langsun menggelar sidak ke beberapa SKPD, Selasa (11/10).

Dalam pengarahannya kepada lntas SKPD Sugiada meminta para SKPD melaksankan tugas sesuai peran masing-masing untuk lebih memajukan pembangunan Tabanan. “Karena anda (para SKPD) memegang peranan yang sangat penting untuk mewujudkan program-program Pemerintah, yang sudah tentu harus Pro Rakyat", kata Sugiada dalam rapat tersebut.

Selain memberi pengarahan Sugiada juga melakukan sidak ke kantor-kantor SKPD Sugiada ditemani Sekda I Nyoman Wirna Ariwangsa. Adapun kantor yang disidak yakni kantor Bapeda Tabanan dan beberapa kantor yang masih satu lokasi dengan kantor Bupati Tabanan.

Sidak yang dilakukan itu adalah bagian pengawasan ke pada setiap SKPD terkait yang bertujuan permasalahan yang ada bisa diketahui dan dicarikan solusi. "Bekerja lebih giat dan lebih keras lagi, saya tidak ada artinya tanpa dukungan teman-teman semua. Mari kerja sama dengan baik, jangan ada hal yang disembunyikan, selalu terbuka untuk memantapkan Visi Tabanan Serasi", tutupnya.  ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER