Berbagai Lomba Semarakkan HUT ke 70 RI di Tabanan

  • 07 Agustus 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1923 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com - Berbagai lomba diadakan untuk ikut memerihakan HUT ke 70 RI tahun ini di Tabanan. Pembukaan lomba diawali dengan senam bersama dan jalan santai yang dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya di Lapangan Alit Saputa Tabanan, Jumat (7/8) pagi.

Selanjutnya para PNS dari berbagai SKPD yang ada di Pemkab Tabanan saling beradu ketrampilan dalam lomba senam, balap karung, trompah panjang tarik tambang dan yang lainnya.  Wabup Sanjaya dalam kesempatan tersebut mengatakan semangat menyambut hari kemerdekaan di Kabupaten Tabanan benar-benar terasa. Berbagai lomba yang diadakan diharapkan mampu meningkatkan rasa kebersamaan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Tabanan. "Lomba yang diadakan bukan hanya untuk mengejar juara semata. Kami ingin seluruh pegawai di Pemkab Tabanan bisa meningkatkan rasa kebersamaan," ujarnya.

Menurutnya dalam mengisi kemerdekaan, seluruh warga negara bisa memberikan kontribusi positif dengan ikut berpartisipasi aktif mengisi pembangunan di masing-masing daerah. "Memaknai dan mengisi hari kemerdekaan bisa dilakukan dengan berbagai hal. Salah satunya dengan ikut berpartipasi aktif membantu pemerintah menjalankan berbagai program,"imbuhnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER