Senam Aerobic, Daya Tarik Car Free Day

  • 02 Agustus 2015
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 4127 Pengunjung

Gianyar, suaradewata.com - Pelaksanaan Car Free Day setiap minggu pagi selalu menarik perhatian masyarakat Gianyar, mulai dari anak kecil sampai orang tua. Mereka yang datang sekedar berolahraga maupun rekreasi bersama keluarga di areal Taman Kota Ciung Wanara Gianyar, Minggu (2/8).

Kegiatan yang rutin di laksanakan tiap minggu pagi di Car Free Day (CFD) Gianyar salah satunya adalah senam aerobic. Senam aerobic ini menjadi daya tarik khususnya kaum wanitahawa, mulai ibu-ibu maupun remaja, namun kaum laki laki pun tak ingin ketinggalan ikut berbaur bersama kaum wanita untuk senam. Gerakan instruktur yang energik diiringi lantunan lagu ngebeat yang sedang hits,   menambah semangat peserta senam untuk mengikutinya. Desak Mudani adalah salah satu peserta senam yang selalu hadir tiap minggu pagi untuk mengikutin senam aerobic. Menurut Desak, senam aerobic ini bagus untuk memugarkan tubuh di pagi hari apalagi sebelumnya kerjaan yang padat membuat jarang berolahraga. Senam aerobic ini menjadi solusi berolahraga dengan rutinitas yang sangat padat untuk sekedar menjaga kebugaran tubuh agar selalu fit untuk beraktifitas setiap hari.“ Setiap minggu pagi saya sampatkan datang ke CFD untuk mengikuti senam aerobic ataupun bererekreasi bersama keluarga” jelas Desak.

Selain senam aerobic yang rutin di gelar, hiburan hiburan dari anak anak sekolah di Kabupaten Gianyar secara bergilir menampilkan kemampuan yang mereka miliki.Seperti SMA 1 Tegalalang menampilkan Yoga, SMP 1 Blahbatuh menampilkan modern dance dan bernyanyi dan SD N 2 Batuan Kaler menampilkan Modern Dance. gus


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER