Korsleting, Kios Kontrakan Ludes

  • 15 Agustus 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1458 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Sebuah kios berukuran 5 x 3,5 di Banjar Laing Desa Pandak Bandung, Kediri Tabanan milik Gede Made Wardata als gurun Bagia, 42 yang dikontrak oleh I Ketut Winaya, 42ludes terbakar. Kebakaran itu diduga akibat arus pendek listrik pada stop kontak di kios tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp. 50 Juta.

Kapolsek Kediri, AKP Gegel kebakaran yang terjadi pukul 16.00 wita Jumat, (15/8) itu menurut Ni made Winarti,30 yang juga istri Winaya sebelum api membakar ludes kios tersebut dirinya melihat api muncul dari stop kontak  dari belakang TV.  “menurut saksi api muncul dari belakang tv yang ada stop kontaknya kemudian merembet pada dagangan jejaitan banten yang terletak di dekat TV,” ucapnya.

Ditambahkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun barang-barang dalam kios seperti barang dagangan berupa dulang, cane, jejaitan banten ludes terbakar. “Kami belum berani memastikan menyebab kebakaran karena masih dalam lidik namun dugaan sementara adalah akibat korsleting listrik,” jelasnya. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER