Kebun Raya Bali Berbagi : Indahnya Kebaikan di Bulan Ramadhan

  • 07 April 2024
  • 14:15 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1867 Pengunjung
Keluarga Besar Kebun Raya saat menggelar buka bersama.

Tabanan, suaradewata.com - Di tengah berkahnya Bulan Ramadhan yang penuh dengan kebaikan, Kebun Raya Bali menggelar acara istimewa bertajuk "Kebun Raya Bali Berbagi". Acara ini merupakan wujud nyata dari semangat kepedulian dan empati terhadap sesama, khususnya bagi anak-anak yatim yang berasal dari Yayasan sekitar Kebun Raya Bali.

Dengan tema special di tahun ini yaitu "Indahnya Kebaikan di Bulan Ramadhan", Kebun Raya Bali ingin memberikan momen berharga dan kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang beruntung. Melalui kolaborasi dengan masyarakat sekitar, acara ini menjadi momentum penting dalam menunjukkan bahwa kebaikan dan kepedulian adalah nilai-nilai yang senantiasa dijunjung tinggi dalam masyarakat.

Para peserta acara, baik anak-anak yatim maupun para pengelola dan relawan, merasakan kehangatan dan kebersamaan yang luar biasa,

“Kami sangat senang dan bersyukur atas acara ini, yang mana acara ini digelar dengan timeline yang sangat tepat yaitu di hari jumat, dan pada 10 hari sebelum bulan Ramadhan terakhir membuktikan bahwa Kebun Raya Bali tetap memenuhi kewajibannya hingga di hari-hari terakhir bulan Ramadhan” ucap Ustad Rahman Hakim, L.C selaku pemberi ceramah kegiatan.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Ketua Pelaksana Fungsi Pengelolaan Kebun Raya Bali, Renata Lusilaora “Saya sangat senang dapat diundang di acara yang penuh berkah ini, melihat kegembiraan anak-anak dalam di bulan yang penuh berkah” ucapnya.

Tito Triputra selaku General Manager juga turut menambahkan, “Harapan saya pribadi, semoga Kebun Raya Bali bisa terus melakukan kegiatan seperti ini secara rutin, baik untuk umat islam maupun agama lainnya”.

Sukacita yang berlimpah juga terlukis jelas di wajah para peserta acara khususnya anak-anak yatim yang mendapat kesempatan untuk hadir di acara santunan dan buka bersama, ditambah area Kebun Raya Bali yang sudah menjadi tempat bermain bagi mereka. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER