Ribuan Warga Jembrana Jalan Santai Tiga Tahun Kepemimpinan Tamba-Ipat

  • 04 Maret 2024
  • 16:15 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1125 Pengunjung
Bupati I Nengah Tamba bersama Wabup IGN Patriana Krisna (Tamba-Ipat), bersama ribuan warga tumpah ruah mengikuti jalan santai diseputaran kota Negara, Sabtu (2/3/2024). SD/dep/ist

Jembrana, Suaradewata.com - Memperingati tiga tahun kepemimpinan dan pengabdian pasangan Bupati I Nengah Tamba bersama Wabup IGN Patriana Krisna (Tamba-Ipat) , ribuan warga tumpah ruah mengikuti jalan santai diseputaran kota Negara, Sabtu (2/3/2024).

Tidak ketinggalan, jalan santai yang mengambil start di areal Gedung Kesenian Bung Karno(GKBK) yang diikuti oleh kalangan siswa-siswi SMP dan SMA/SMK se-kota Jembrana, ikut berbaur di barisan, Bupati I Nengah Tamba dan Wakil Bupati IGN Patriana Krisna , Sekda I Made Budiasa, anggota Forum pimpinan Daerah termasuk para pimpinan OPD.

Selain disuguhi nasi Jinggo, ribuan peserta peserta jalan sehat ikut dalam undian door prize, dengan berbagai macam hadiah yang disiapkan panitia.

Usai menyerahankan hadiah, Bupati I Nengah Tamba menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas dukungan dan partisipasi  seluruh lapisan warga Jembrana selama tiga tahun kepememimpinan Tamba-Ipat. Tentunya dalam tiga tahun memimpin Jembrana sudah banyak capain yang sudah diperoleh.

“Masih banyak yang perlu kita capai, tentu kita akan maksimal program -program tersebut sampai akhir masa jabatan,“ ujarnya.

Lebih jelasnya Bupati yang dikenal lincah ini mengatakan tetap optimis dan tidak pernah lelah membangun Jembrana guna membahagiakan masyarakat Jembrana. Meski tidak semua bisa di sama ratakan, akan tetapi paling tidak ekonomi berjalan

“Saya mohon doa restu bersama bapak Ipat segala kekurangan dan segala yang belum kami capai mohon beri kami waktu. Kami akan kejar terus target ini, sehingga kami berdua apa yang dicanangkan yang menjadi visi misi kami menuju Jembrana Bahagia dan menuju Jembrana Emas 2026,”tandasnya. Dep/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER