Tiga Tahun Kepemimpinan, Wabup Ipat Berbagi Kasih di RSU Negara

  • 04 Maret 2024
  • 16:10 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1302 Pengunjung
Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) menjenguk pasien yang tengah dirawat di ruang kelas III RSU Negara , Sabtu ( 2/3). SD/dep/ist

Jembrana, suaradewata.com -  Dalam rangka memperingati HUT ke- III Tahun Kepemimpinan, Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) menjenguk pasien yang tengah dirawat di ruang kelas III RSU Negara , Sabtu ( 2/3).

Sebanyak 100 parsel dibagika secara langsung oleh Wakil Bupati Jembrana kepada pasien yang tengah menjalani perawatan rawat inap di RSU Negara dan Puskesmas Rawat Inap se- Kabupaten Jembrana seraya mendoakan segera diberikan kesembuhan. Turut juga hadir Ny. Candrawati Tamba, Sekda I Made Budiasa. 

"Hari ini kita berbagi dalam rangka HUT ke- III Tahun Kepemimpinan Tamba Ipat, disamping itu juga saya ingin melihat pelayanan yang dilakukan RSU Negara ini sudah sangat luar biasa," ucapnya. 

Wabup Ipat berharap,  bantuan parsel yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga pasien yang sedang dirawat. 

"Kita berbagi kepada saudara-saudara kita yang lagi kena musibah atau sakit semoga cepat sembuh dengan kehadiran kita dapat memberikan semangat kepada pasien yang sedang dirawat agar cepat pulih," pungkasnya. dep/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER