Tim SAR Cari Dua Orang Pendaki Tersesat di Gunung Batukaru

  • 04 Maret 2024
  • 16:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1404 Pengunjung
Upaya Tim SAR gabungan mencari dua orang pendaki yang tersesat di Gunung Barukaru Minggu (3/3/2024). SD/ayu/ist

Tabanan, suaradewata.com - Tim SAR gabungan masih berupaya keras dalam pencarian dua orang yang belum kembali dari pendakian di Gunung Batukaru, Kabupaten Tabanan. Eka Putri Pratiwi (24) dan Sandika (26) memulai pendakian sejak Minggu (3/3/2024) pagi pukul 04.00 Wita.

Informasi awal diterima dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) setelah menerima laporan dari orang tua korban. Menurut keterangan pelapor, mereka sempat berkomunikasi dengan kedua korban, namun kemudian tidak bisa dihubungi lagi.

Sebanyak 9 personil dari Kantor Basarnas Bali telah diberangkatkan menuju lokasi melalui Desa Wangaya, Kecamatan Penebel. Tim kemudian bergeser ke daerah Petali dalam upaya pencarian. Meski demikian, hingga saat ini belum ditemukan tanda-tanda keberadaan keduanya.

"Pencarian terus dilakukan dengan semangat dan harapan untuk segera menemukan Eka Putri Pratiwi dan Sandika. Dan kami akan terus memperbarui informasi seputar pencarian ini, " ungkap Ayu, Humas Basarnas Bali. Ayu/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER