Pamit Hendak Memancing, Pria Paro Baya Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

  • 27 Februari 2024
  • 20:10 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2244 Pengunjung
Petugas dan warga saat proses evakuasi korban. SD/ayu/ist

Tabanan, suaradewata.com – Seorang pria bernama I Made Widia (58), warga Banjar Dinas Dukuh Pulu Kaja, Desa Mambang, Seltim, ditemukan tewas di pinggir jalan Banjar Dinas Babakan pada Minggu (25/2/2024) petang lalu.

Menurut Kapolsek Selemadeg Timur AKP I Putu Budiawan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Wayan Sumadana, warga Banjar Dinas Babakan Desa Mambang, ketika sedang melintas di jalan desa tersebut.

"Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Wayan Sumadana yang tengah melintas setelah pulang dari mencari janur di tegalan miliknya pada Minggu petang lalu," jelas Kapolsek Budiawan.

Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan terjatuh dan tidak bergerak sama sekali sambil memegang motor yang dikendarainya. Menurut Kapolsek Budiawan, sebelum korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, awalnya saksi Sumadana melihat lampu belakang motor yang dalam keadaan hidup.

Setelah didekati, ternyata korban sudah dalam keadaan terjatuh dan tidak sadarkan diri. Mengetahui hal itu, saksi langsung memanggil tetangganya yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian. Mereka lantas melaporkan kejadian tersebut ke Kanwil Banjar Dinas Babakan.

Menurut keterangan istri korban, pada pukul 13.00 WITA korban berpamitan akan pergi memancing ke Banjar Alas," ungkap AKP Budiawan.

Dari hasil pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas Seltim I, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu, menurut pengakuan keluarga, korban memang memiliki riwayat sakit jantung.

“Dari keluarga telah membuat surat pernyataan bahwa menerima dengan ikhlas dan tidak dilakukan autopsi terhadap jenazah korban. Jenazah korban sudah diambil pihak keluarga untuk segera dilakukan upacara,” tandasnya. Ayu/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER