Ketua DPRD Badung Putu Parwata Menerima Audensi Pihak Gereja Kasih Karunia Dalung

  • 28 Desember 2023
  • 12:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1300 Pengunjung
Audensi pihak Gereja Kasih Karunia Dalung dengan Ketua DPRD Badung Putu Parwata Sumber foto : Humas DPRD Badung

Badung, suaradewata.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audiensi dari pihak Gereja Kasih Karunia Dalung di ruang kerjanya, Rabu, (27/12/2023). Audensi tersebut dalam rangka penyampaian ucapan terima kasih atas fasilitas yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Badung.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata mengatakan, dalam audensi tersebut dirinya menerima kunjungan dari gereja kasih karunia Dalung bersama-sama dengan ibu pendeta dan semua pengurus gereja kasih karunia, bahwa mereka menyampaikan terima kasih atas fasilitas yang sudah difasilitasi oleh pemerintahan Kabupaten Badung. Dimana gedung dari pada serba guna itu sudah bisa dimanfaatkan untuk ibadah natal. 

"Jadi, Bapak Bupati sudah menandatangani dalam prasastinya dan saya Putu Parwata juga sudah menandatangani sebagai Ketua DPRD memberikan dukungan sepenuhnya kepada gereja kasih karunia untuk mereka memanfaatkan gedung itu dalam keyakinannya melakukan ibadah ibadah keagamaan khususnya mereka merayakan natal," kata Putu Parwata.

Gedung tersebut kata Parwata sudah bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat. Bagaimana pun juga tanggungjawab pemerintah untuk memberikan sebuah fasilitas dan memberikan ruang kepada mereka untuk melakukan ibadah sesuai dengan keyakinan mereka. 

"Jadi, kami pada prinsipnya di pemerintahan kabupaten Badung memberikan dukungan sepenuhnya dan semoga dengan itu Badung kedepan itu lebih solid, lebih bersatu, lebih dengan hidup dalam cinta kasih dan bisa memberikan saling tolong menolong dan Badung ini akan bisa hidup damai. Dengan demikian pemerintahan Badung bisa berjalan dengan baik," ujarnya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER