Jelang Natal, Kapolsek Mengwi Cek Beberapa Gereja

  • 23 Desember 2023
  • 21:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1379 Pengunjung
Polsek Mengwi Cek Beberapa Gereja Sumber foto : istimewa

Badung, suaradewata.com - Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T. J melaksanakan giat pengecekan awal ke beberapa gereja di wilayah hukum Polsek Mengwi, Sabtu, (23/12/2023). Pengecekan tersebut dilakukan dalam rangka menjelang perayaan Natal tahun 2023. 

Kapolsek Mengwi mengatakan, pengecekan ke beberapa gereja ini merupakan pengecekan awal sebelum adanya pengecekan dari Forkopimda Kabupaten Badung ke beberapa gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Mengwi menjelang perayaan Natal tahun 2023. Adapun gereja yang di cek adalah Gereja Merta Urip Banjar Delod Pempatan Kelurahan Lukluk, Gereja Kristen Katolik Paroki Theresia Tangeb Banjar Tengah Tangeb Abianbase dan Gereja GKPB Efrata Buduk Banjar Umategal Desa Buduk Kecamatan Mengwi Badung.

"Hari ini kami melaksanakan pengecekan awal ke beberapa gereja di wilayah hukum Polsek Mengwi," kata Kompol I Ketut Adnyana T. J, Sabtu, (23/12/2023). 

Kapolsek menjelaskan, dalam pelaksanaan pengecekan dan koordinasi dirinya kepada beberapa pengurus gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Mengwi, tidak lain adalah guna memastikan kesiapan dan mengecek sistem keamanan gereja menjelang perayaan hari Raya Natal di wilayah hukum Polsek Mengwi Polres Badung.

"Pengecekan pun berakhir dengan tertib, aman dan lancar," jelasnya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER