Putu Parwata Ajak Masyarakat Coblos Ganjar Mahfud Pada 14 Februari Mendatang 

  • 17 Desember 2023
  • 21:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1429 Pengunjung
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung Putu Parwata memperagakan cara mencoblos calon pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024 yakni Ganjar Mahfud. Sumber foto : Istimewa

Badung, suaradewata.com - Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung Putu Parwata mengajak masyarakat Dalung menangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Mahfud pada 14 Februari mendatang di Lapangan Dalung Kecamatan Kuta Utara, Minggu, (17/13/2023). Dalam kesempatan tersebut, Putu Parwata memperagakan cara mencoblos calon pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024 yakni Ganjar Mahfud.

Kepada awak media, Putu Parwata mengatakan, masyarakat maupun tokoh-tokoh masyarakat Dalung sangat antusias untuk memenangkan Ganjar Mahfud. Hal itu dibuktikan, bahwa masyarakat Dalung mengikuti kegiatan sampai selesai. 

"Mereka ikuti dengan tekun dan tidak ada yang pulang. Inilah satu ikatan batin yang kita sudah bangun," kata Putu Parwata kepada awak media, Minggu, (17/13/2023).

Dengan demikian, kata Parwata, bahwa masyarakat paham betul apa yang menjadi tujuan kita dan apa yang menjadi tujuan PDI Perjuangan, bahwa berjuang dengan masyarakat adalah membentuk kekuasaan untuk kembali kepada masyarakat. Sehingga ini lah yang diketok tukarkan oleh Ganjar Mahfud. 

"Jadi beliau sudah mengatakan dalam pesannya, ayo kita bangun dan kita melayani dengan hati nurani, dengan satu strategi, dengan satu konsep yaitu pelayanan dengan KTP Sakti. Inilah yang kita jelaskan kepada masyarakat," ujarnya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER