Ketua DPRD Tabanan Apresiasi Lomba Mancing STT Sila Dharma Banjar Sakeh

  • 12 November 2023
  • 16:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1575 Pengunjung
Ketua DPRD kabupaten Tabanan, I Made Dirga beserta anggota fraksi DPRD Tabanan menghadiri dan membuka lomba mancing di Banjar Sakeh Minggu (12/11/2023).

Tabanan, suaradewata.com - Ketua DPRD kabupaten Tabanan, Made Dirga, secara resmi membuka lomba mancing yang digelar oleh STT Sila Dharma Bakti Banjar Sakeh, minggu (12/11/2023). Selain ketua DPRD Tabanan, acara ini juga dihadiri oleh beberapa Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan yang diundang oleh panitia lomba."Dengan menghadiri sekaligus membuka lomba mancing ini, Saya secara pribadi mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda Banjar Sakeh dan berharap lomba mancing ini dapat menjadi wadah bagi pemuda Banjar Sakeh untuk menyalurkan hobi mereka," ungkap Dirga dalam sambutannya. 

Selain sebagai media untuk menyalurkan hobby, lomba memancing ini, dijelaskan Dirga juga sebagai ajang untuk rekreasi hiburan sekaligus silaturahmi. Karena melalui lomba ini, interaksi antar sesama peserta lomba menjadi lebih baik.Selain itu, lomba mancing ini dikatakan Dirga juga bisa menjadi ajang untuk menjaga kebersihan lingkungan. Khususnya saluran irigasi di wilayah masing-masing. Apalagi di Tabanan, melalui Dinas Perikanan memiliki program mulai dari pembibitan, pembudidayaan, hingga menggaungkan gemar makan ikan air tawar, khususnya lele, kaper, nila dan lain-lain yang mempunyai gizi yang baik dalam mencegah stunting.

"Semoga melalui kegiatan lomba mancing ini, saluran irigasi terjaga dengan baik dan populasi dari ikan air tawar tetap terjaga, sehingga bisa menjadi salah satu sumber bahan pangan untuk masyarakat," pungkas Dirga. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER