Wujudkan Situasi Kamtibmas Aman, Kondusif, Polres Buleleng Gelar Doa Serangkaian Pemilu 2024

  • 10 Oktober 2023
  • 19:45 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1407 Pengunjung
Doa bersama yang dipimpin Ketua FKUB Buleleng, dalam rangka serangkaian tahapan Pemilu 2024, di Gedung Ananta Polres Buleleng. pada Selasa, (10/10/2023). 

Buleleng, suaradewata.com- Guna mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana S.I.K.,M.H., bersama PJ. Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., melakukan Doa bersama yang dipimpin Ketua FKUB Buleleng, dalam rangka serangkaian tahapan Pemilu 2024, di Gedung Ananta Polres Buleleng. pada Selasa, (10/10/2023). 

Tampak hadir dikegiatan doa bersama ini yakni Ketua DPRD Buleleng, bersama Forkopimda Kabupaten Buleleng, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan para pimpinan Partai Politik se - Kabupaten Buleleng. Hadir juga Ketua KPUD Buleleng, Ketua Bawaslu Buleleng, Rektor Undhiksa Singaraja, dan Ketua FKUB Buleleng serta Para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Buleleng. 

Kapolres Buleleng Dhanuardana mengucapkan terimakasih banyak kepada Pj. Bupati Buleleng, Ketua DPRD Buleleng, anggota forkopimda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, ketua FKUB dan tokoh agama serta ketua dan pengurus partai politik peserta Pemilu 2024 di Kabupaten Buleleng yang telah hadir dalam acara doa bersama, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Buleleng. 

"Doa bersama ini adalah bentuk kesadaran kita sebagai umat beragama dan warga negara yang bertanggung jawab, bahwa keberhasilan Pemilu sangat tergantung pada Tuhan Yang Maha Esa dan keikhlasan kita dalam menjalankannya." ucapnya menegaskan. 

Menurutnya Pemilu adalah moment bersejarah. Dimana rakyat Indonesia memiliki hak dan kewajiban untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang akan mengemban amanah menjalankan undang-undang negara dan pemerintahan. 

"Ini adalah saat kita, sebagai rakyat yang berdaulat, memiliki kesempatan untuk mengambil peran aktif dalam menentukan masa depan negara kita." ujar tegas Kapolres Dhanyardana.

"Mari kita berdoa bersama, memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar senantiasa melindungi negara kita dari segala ancaman dan bencana, serta memberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap tahapan Pemilu. Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi usaha kita untuk menjaga keutuhan negara dan memperkuat fondasi demokrasi yang telah kita bangun bersama." tutupnya.sad/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER