Imigrasi Telusuri Viralnya Bule Meditasi Bugil di Depan Pelinggih

  • 03 Oktober 2023
  • 14:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1729 Pengunjung
Bule pria bermeditasi dalam keadaan telanjang di depan pelinggih pura di Bali

Denpasar, suaradewata.com- Viralnya di medsos seorang bule pria bermeditasi dalam keadaan telanjang di depan pelinggih pura di Bali, langsung diatensi pihak Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Kanwil Kemenkumham Bali.

Tedy Riyandi selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, mengungkapkan anggotanya telah melakukan penelusuran dengan menggali berbagai informasi. “Kami masih melakukan penelusuran terkait peristiwa tersebut,” akunya, Selasa (03/10). 

Sejauh telah mengambil langkah mencari pemilik akun media sosial WNA tersebut, namun sampai saat ini tidak ada respon. Untuk penelusuran ini, diakuinya tetap berkoordinasi dengan Direktorat Intelkam Polda Bali. 

Pihaknya mengaku telah mengantongi identitas turis asing tersebut dari akun yang digunakan di medsos, serta berupaya mencari keberadaan WNA tersebut. "Selain itu kami juga sedang mendalami waktu dan tempat kejadian tersebut," ujar Tedy Riyandi.

Menanggapi banyaknya Warga Negara Asing yang berada di Bali melakukan pelanggaran, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu menyampaikan bahwa jajaran Imigrasi Bali terus bekerja melakukan pengawasan orang asing dengan melakukan patroli keimigrasian.

“Imigrasi Bali tidak hanya melakukan patroli di lapangan saja, namun juga melakukan patroli melalui media sosial. Kami sangat terbantu oleh masyarakat yang melaporkan dugaan pelanggaran keimigrasian,” tutup Anggiat.mot/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER