Kepala Kepolisian Negara Palestina Kunjungi Penglipuran, Pengamanan Diperketat...

  • 30 September 2023
  • 20:50 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1914 Pengunjung
Kunjungan Kepala Kepolisian Negara Palestina berserta rombongan mendapat pengamanan ketat dari gabungan Polsek Bangli dan Polres Bangli, Sabtu 30/9. SD/Ist

Bangli, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Negara Palestina Mayor Jendral Yousef Al-Hilo bersama Duta Besar Palestina untuk Negara Indonesia Zuhair Al-Sun beserta rombongan melakukan kunjungan ke Obyek Wisata Penglipuran, Kelurahan Kubu, Bangli. Kunjungan tersebut mendapat pengamanan gabungan dari jajaran Polsek Bangli bersama Polres Bangli, Sabtu, 30 September 2023, pukul 11.40 Wita. 

 

Pengamanan dipimpin langsung Wakapolres Kompol I Nyoman Gatra, S.H.,M.H, didampingi Kabag Ops Kompol I Ketut Maret, S.H, Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, dan Wakapolsek Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, bersama anggota serta berkalaborasi dengan Pecalang desa adat setempat. Selain pelaksanaan pengamanan, petugas juga melakukan pengaturan arus lalulintas sebagai atensi kunjungan wisata rombongan Kepala Kepolisian Negara Palestina tersebut.  

 

Sebelum kunjungan tersebut, sterilisasi kawasan obyek wisata dan rumah-rumah warga yang akan dikunjungi juga dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan. "Untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi sehingga diharapkan kunjungan Kepala Kepolisian Negara Palestina beserta rombongan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," ujar Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H. 

 

Disampaikan, pengamanan ketat dilakukan dengan menerapkan sistem pengamanan even internasional. "Untuk itu saya selalu menekankan kepada anggota untuk melaksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab, sehingga kegiatan kunjungan Kepala Kepolisian Negara Palestina beserta rombongan ke obyek wisata Penglipuran ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," pungkasnya.ard/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER