2 Pelaku Pencuri Macbook, Berhasil Ditangkap Unit Reskrim Polsek Mengwi

  • 18 September 2023
  • 17:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1508 Pengunjung
Polsek Mengwi Ungkap Kasus 363

Badung, suaradewata.com - Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana TJ, S.Sos, SH, MH hari ini Senin, (18/09/2023), merilis kasus 363 tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Mengwi. 

 

Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, SH beserta jajaran Polsek Mengwi seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan kasus 363 ini terjadi pada hari Kamis, (31/08/2023), di arel parkir Pantai Sogsogan Desa Cemagi Kecamatan Mengwi Badung yang dilakukan oleh 2 tersangka berinisial AWS dan DWS. Modus operandinya adalah tersangka mengambil tas berisi macbook dengan paksa dibawah jok sepeda motor milik korban. 

 

"Sebetulnya tersangka ini spesialis pencuri helm, karena melihat tali tas dibawah jok akhirnya tersangka ada niatan mengambil paksa tas tersebut dan didapat kan berisi macbook," kata Kompol Ketut Adanyana.

 

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, aksi 363 ini dilakukan oleh dua tersangka dengan tugasnya masing-masing yakni satu membonceng dan satunya melihat situasi. Setelah melihat situasinya aman, maka kedua tersangka melancarkan aksinya di TKP. 

 

"Korbannya adalah orang asing. Kebetulan harga Macbooknya seharga 67 juta. Setelah kejadian, korban juga ikut dalam pencarian Macbook tersebut hingga ke wilayah Jimbaran," ujarnya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER