HUT ke-37, Perumda TAB Terus Berinovasi Wujudkan Pelayanan Prima

  • 10 September 2023
  • 13:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2234 Pengunjung
Perumda TAB saat menyerahkan bantuan CSR ke Panti Asuhan Gayatri Widya Mandala. (istimewa)

Tabanan, suaradewata.com - Di usia yang memasuki 37 tahun, Perumda Tirta Amertha Buana Kabupaten Tabanan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Inovasi dan gebrakan baru pun terus dilakukan yang bermuara pada kontinuitas distribusi air kepada pelanggan.

Salah satunya dengan menggelar Gebyar Sambungan Air Minum Murah yang saat ini masih berlangsung hingga akhir bulan September 2023. Dengan pembayaran RAB dapat dilakukan hingga 29 Oktober 2023.

Dibawah komando Direktur Utama I Gede Nyoman Wirah Adnyana, Direktur Umum I Gede Nyoman Saptaadi dan Direktur Teknik I Gede Suryantara, Perumda TAB terus bersinergi dalam semangat untuk mewujudkan pelayanan prima.

Kasubag Humas Perumda Tirta Amertha Buana Kabupaten Tabanan, Wayan Agus Suanjaya menyebutkan jika Hari Ulang Tahun Perumda TAB ke-37 kali ini terasa lebih spesial dari tahun-tahun sebelumnya karena Perumda TAB menggelar Gebyar Sambungan Air Minum Murah. 

Pihaknya juga tetap menggelar sejumlah kegiatan sosial seperti memberikan bantuan CSR ke Panti Asuhan Gayatri Widya Mandala dan Panti Asuhan Salam. "Ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama, dan untuk menanamkan spirit berbagi," tegasnya.

Disamping itu kegiatan rutin yang digelar adalah Donor Darah yang diikuti oleh Direksi hingga Pegawai Perumda TAB. Kemudian sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan, pihaknya juga menyerahkan penghargaan kepada sejumlah pelanggan dengan berbagai kategori. "Kegiatan ini sekaligus untuk mempererat jalinan silahturahmi kita dengan pelanggan," imbuhnya.

Sedangkan untuk puncak HUT Perumda TAB ke-37 yang jatuh pada Minggu (10/9/2023), Direksi mengajak seluruh pegawai untuk merayakan secara sederhana namun bermakna. "Kita memanjatkan puji syukur bersama atas apa yang sudah kita jalani selama 37 tahun ini dan merefleksi diri untuk menyongsong tahun-tahun berikutnya agar senantiasa menjadi Perusahaan yang melayani masyarakat dengan baik," tandasnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER