Hari ke 24, TMMD ke-117 Kodim 1611/Badung Capai 90 Persen

  • 04 Agustus 2023
  • 18:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1464 Pengunjung
TMMD ke 117 Kodim 1611/Badung Sumber foto : Kodim 1611/Badung

Badung, suaradewata.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 1611/Badung sudah memasuki Minggu ketiga tepatnya hari ke-24. Berbagai pengerjaan terus di kebut. Dengan harapan selesai dilaksanakan tepat waktu.

 

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Letkol Arh Teguh Waluyo, S.I.P yang menjabat sebagai Dandim 1611/Badung mengatakan, pekerjaan fisik maupun non fisik hingga saat ini berjalan lancar tanpa ada kendala di lapangan.

 

"Semua pekerjaan fisik yang utama serta tambahan berjalan baik, pekerjaan Jalan Usaha Tani serta rehab 2 unit RTLH, terus dikerjakan, kita menargetkan selesai tepat waktu," ucap Letkol Arh Teguh, Jumat (04/08/2023).

 

Dia berharap, semua program TMMD yang berlangsung di Desa Darmasaba Kecamatan Abiansemal Badung dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

 

"Semoga infrastruktur yang kita buat ini dapat segera di akses masyarakat, terutama jalan usaha tani untuk mengangkut hasil pertanian dan sebagainya," ujarnya.

 

Khusus pekerjaan ruas jalan di Subak Karang Gadon, kata Dandim sudah masuk tahapan pengecoran dan saat ini sudah mencapai 90 persen. Setelah proses pengecoran selesai, jalan tersebut sudah bisa digunakan oleh warga setempat. Dengan harapan agar masyarakat menjaga dan merawat jalan tersebut. 

 

"Kita berharap kepada masyarakat agar sama-sama menjaga dan merawat jalan ini dengan baik. Semoga tahapan demi tahapan proses TMMD yang kami kerjakan saat ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan cepat diselesaikan tepat waktu," pungkasnya.rls/ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER