Tak Keluar Kamar Kos Tiga Hari, Perempuan Ini Ditemukan Meninggal Dunia, Begini Kondisinya

  • 24 Juli 2023
  • 22:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1806 Pengunjung
Temuan jenazah yang sudah membusuk di Kamar Kos di Kecamatan Kediri. 

Tabanan, suaradewata.com – Seorang perempuan ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi membengkak dan mengeluarkan bau busuk  di sebuah kamar kos di Banjar Taman Surodadi, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. 

Kapolsek Kediri, Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti menjelaskan bahwa peristiwa itu bermula ketika adanya laporan dari saksi Kadek Mahendra sebagai pemilik kos pada Minggu malam sekitar pukul 20.00 WITA. Setelah sebelumnya saksi Mahendra ditelpon oleh Oki Prasetya yang tidak lain adalah tetangga kos korban dan mengabarkan jika korban yang menempati kamar kos nomor 7 sudah tidak terlihat keluar kamar sejak tiga hari lalu. Selain itu sejak dua hari lalu, Saksi Oki mencium bau busuk dari arah kamar korban. 

Atas laporan itu Kadek Mahendra langsung mendatangi rumah kos miliknya untuk melakukan pengecekan. Dan benar saja saat memeriksa kamar korban yang tidak terkunci, saksi Mahendra mendapati korban sudah meninggal dunia dengan kondisi badan membengkak serta menghitam dan mengeluarkan bau busuk, serta langsung melapor ke Polsek Kediri.

"Setelah menerima laporan kita langsung menuju TKP dan berdasarkan identifikasi dari data KTP, korban bernama Desniati Bakri, 29,asal Gorontalo," ujarnya.

Selanjutnya jenazah pun dievakuasi menuju RS Prof. Dr. I.G. N .G. Ngoerah (RSUP Sanglah) di Denpasar. "Untuk sementara jenazah dititipkan di RS Prof Ngoerah Denpasar sembari kita menghubungi keluarga dan kerabat korban. Termasuk menyelidiki penyebab kematian korban," tandasnya. ayu/yok

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER