Peduli Atlet Berprestasi Internasional, Pj. Bupati Lihadnyana Gelontorkan CSR BPD Bali 

  • 12 Juli 2023
  • 11:25 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1918 Pengunjung

Buleleng, suaradewata.com- BPD Bali memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada atlet Buleleng berprestasi internasional. Hal ini dilakukan sebagai wujud dukungan dan komitmen bersama, guna memberikan motivasi kepada para atlet yang sudah berhasil mengharumkan nama daerah dan NKRI.

 

Bantuan CSR itu diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama (Dirut) BPD Bali I Nyoman Sudharma yang diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana di Rumah Jabatan (Rumjab) Bupati Buleleng, pada Selasa, (11/7/2023).

 

Bantuan CSR ini sangat diapresiasi oleh Pj. Lihadnyana. Dan atas nama Pemkab Buleleng, iapun mengucapkan rasa terimakasihnya atas komitmen BPD Bali dalam upaya mendukung pembinaan atlet khususnya di Buleleng, agar ke depan semakin berprestasi.

 

"Saya harapkan CSR ini bisa memotivasi atlet-atlet lainnya untuk lebih giat dan tentunya mempunyai prestasi," ujarnya. 

 

Lihadnyana menyebut Pemkab Buleleng sepenuhnya sudah memberikan penghargaan tidak hanya kepada atlet berprestasi di tingkat internasional.

 

"Dan yang terbaru telah memberikan reward kepada atlet Porsenijar berprestasi untuk melanjutkan sekolah yang mereka inginkan, khususnya jenjang SMP dan SMA/SMK." tandasnya. 

 

Sementara itu, Direktur Utama BPD Bali I Nyoman Sudharma mengatakan bantuan ini merupakan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Buleleng selaku pemegang saham dengan BPD Bali dalam rangka meningkatkan kapasitas untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya yang berprestasi.

 

"Kami memiliki program CSR di 8 sektor, diantaranya di bidang olahraga dan seni. Tentunya kita akan berkolaborasi ke depan di bidang-bidang lainnya, salah satunya meningkatkan perekonomian UMKM sesuai dengan visi dari BPD Bali yaitu mewujudkan UMKM maju dan terkemuka dalam membangun ekonomi daerah agar lebih optimal," tegasnya.

 

Untuk diketahui, para atlet internasional asal Buleleng yang mendapat bantuan CSR ini diantaranya Kadek Darmawan dan Li Qiao yang berhasil meraih medali pada ajang Sea Games Kamboja serta Desak Made Rita Kusuma Dewi yang berhasil meraih medali pada ajang IFSC Award Word Cup Villars di Amerika yang masing-masing menerima uang penghargaan sebesar 10 juta rupiah.

 

Selain bantuan CSR dalam bentuk uang pembinaan kepada atlet, BPD Bali juga memberikan CSR berupa 50 unit Traffic Cone dan 50 unit Road Water Barier kepada Pemerintah Kabupaten Buleleng. sad/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER