Kunjungi Sentra Tenun Jembrana, Dirut ASDP Bangga fasilitas UMKM " world class"

  • 24 Juni 2023
  • 14:05 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1501 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com- Apresiasi terus berdatangan akan hadirnya Sentra Tenun Kabupaten Jembrana. Dari Presiden RI, Joko Widodo, hingga para Menteri Kabinet Indonesia Maju,serta Pejabat Negara setingkat Menteri , dan kalangan Aktris pernah datang berkunjung ketempat yang juga dipusatkan sebagai sentra oleh oleh di Kabupaten Jembrana itu. 

 

Kali ini, sentra tenun kembali kedatangan tokoh penting , yakni orang nomor satu di PT ASDP Indonesia Ferry, Ira Puspadewi.

Dirut ASDP hadir usai melaksanakan groundbreaking peningkatan fasilitas dermaga IV Pelabuhan Gilimanuk bersama Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, jumat ( 23/6)

 

Menurut Ira Puspadewi, dari segi tempat, Sentra Tenun Kabupaten Jembrana sangat representatif sekali dan barang-barang yang display yakni kerajinan UMKM Jembrana khususnya tenun Jembrana dan berbagai kreasinya seperti sepatu, baju, tas itu kwalitasnya luar biasa.

 

Ia menambahkan kesemua itu bisa sukses, karena tidak terlepas dari tangan dingin, jiwa entrepreneur yang dimiliki oleh Bupati Jembrana bersama Ibu Bupati Jembrana.

 

"Sukses untuk Sentra Tenun Jembrana, Saya bangga tempatnya UMKM tapi fasilitasnya world class" ungkapnya.

 

Sementara itu, Bupati Nengah Tamba yang didampingi Ny. Candrawati Tamba mengaku bahagia atas kesempatan Ibu Direktur Utama ASDP berkunjung ke Sentra Tenun Kabupaten Jembrana.

 

"Ini tentu moment yang luar, makin kesini makin banyak lagi pejabat pusat yang berkunjung ke Jembrana. Dengan ini, juga sebagai bentuk suport akan keberadaan UMKM di Kabupaten Jembrana," jelasnya.dep/adn

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER