Putu Parwata Siap Fasilitasi Perbaikan Bale Banjar Tegeh Desa Dalung

  • 09 Juni 2023
  • 12:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1498 Pengunjung
Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi Krama Desa Adat Dalung, Kecamatan Kuta Utara di Gedung DPRD Badung, Kamis, (08/06/2023). Sumber foto : Humas DPRD Badung

Badung, suaradewata.com - Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi Krama Desa Adat Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung di ruang kerjanya, Kantor DPRD Kabupaten Badung, Kamis, (08/06/2023).

 

"Ada permohonan dari Desa Adat Dalung untuk membangun bale banjar, karena dari tahun 1960-an hingga 1970-an itu belum pernah dilakukan suatu rehab untuk bale Banjar Tegeh, Desa Dalung," kata Putu Parwata. 

 

Disebutkan, mereka menyampaikan permohonan bantuan untuk perbaikan bale banjar dengan anggaran dana sekitar Rp 4,5 Milyar. 

Oleh karena itu, Putu Parwata selaku Ketua DPRD Kabupaten Badung akan memfasilitasi perbaikan bale banjar, karena Banjar Tegeh merupakan satu-satunya banjar yang ada di Desa Dalung yang hingga saat ini belum tersentuh bantuan dari Pemerintah Kabupaten Badung. 

"Jadi, karena guyub mereka dan mereka sudah sepakat, untuk mengajukan permohonan, maka kami sebagai Ketua DPRD Badung untuk memfasilitasi kepada Pemerintah," pungkasnya.rls/ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER