Nenek Mudraning Ditemukan Meninggal Terendam Air Di Sungai Poh Asem Desa Banyuseri

  • 29 Mei 2023
  • 13:50 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1470 Pengunjung

Buleleng, suaradewata.com- Seorang Nenek diketahui bernama Komang Mudraning (80) warga Dusun Dangin Margi, Desa Tirtasari, Kecamatan Banjar, Buleleng ditemukan sudah tidak bernyawa terendam air pada aliran Sungai (Tukad) Poh Asem di Desa Banyuseri, Kecamatan Banjar, Buleleng pada Jumat, (26/5/2023) sekitar Pukul 07.00 Wita.

 

Mayat si nenek Mudraning pertama kali ditemukan oleh Wayan Sukayasa (54) saat akan ke kebun dan juga oleh Putu Rediasa (33). Dengan adanya penemuan mayat itu, selanjutnya menghubungi Kadek Budi (35) untuk bersama-sama melaporkannya ke aparat Desa Banyuseri.

 

Kapolsek Banjar, AKP I Nyoman Mistanada, SM saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat tersebut, membenarkan adanya penemuan mayat di sungai Poh Asem, Desa Banyuseri dan telah dilakukan penanganan dengan melakukan olah TKP termasuk pemeriksaan medis.

 

“Keadaan korban saat ditemukan, dalam posisi tertelungkup dengan kepala mengarah keutara, dan kakinya menghadap keselatan. Si korban saat itu, menggunakan jaket hitam, baju kaos biru dan sabuk warna merah. Sedangkan korban tidak menggunakan bawahan celana atau rok, sehingga korban diperkirakan pada saat berjalan dipinggir kali terpelesat dan terjatuh ke tengah kali dengan kepala membentur senderan beton yang ada di pinggir kali,” terang Kapolsek Mistanada.

 

Lebih lanjut dikatskan upaya evakuasi juga telah dilakukan warga bersama Polsek Banjar, serta mendatangkan Tim medis Puskesmas Banjar II yang dipimpin dr. Komang Budi Satwika yang langsung melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan mayat. Dan dari hasil pemeriksaan, dikatakan korban meninggal bukan karena tindakan kekerasan dan luka-luka yang ditemukan dibagian wajah, disebabkan karena terjatuh atau terpeleset dan bukan dikarenakan penyakit bawaan,

 

“Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, korban Mudraning mengalami luka memar pada dahi, lecet pelipis kiri dan pada telinga sebelah kiri, lecet pada lutut samping kiri, lecet di paha kiri samping kelamin, ditemukan luka di kelopak mata kanan atas.” tutup Kapolsek Mistanada. sad/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER